Tampil Speechless dalam Video Goodlife BCA


Bukan tampil cameo sebab terkenal aja kagak! Tapi figuran iya saya setuju. Dan perasaannya senang sekali meski saya Tampil Speechless dalam Video Goodlife BCA - Perhatikan mulai di menit ke 2:01 itu penampilan saya saat mengikuti GebyAR Competition.

Apa sih GebyAR Competition ? Ya perhatikan saja video Goodlife BCA di atas itulah yang saat ini tengah dikampanyekan oleh BCA di beberapa kota besar di Indonesia paing tidak hingga tanggal 3 Juli 2015.

Gegaranya saya waktu itu tengah membuat Kartu Xpresi, artikelnya bisa dibaca di sini. Tadi istri saya lihat juga video Goodlife BCA GebyAR Competition di atas, tanggapannya sebuah pertanyaan sederhana, "Siapa perempuan di sampingmu, pap?" Jeng...jeng!

"Itu Rany blogger, mam ..." :D




Tidak ada komentar:

Apa pendapat Anda? Silakan :)

Diberdayakan oleh Blogger.