Hadir di Acara Acceleration Day for UKM di Gedung Smesco Pancoran Jakarta Selatan

Belum lama ini (Rabu, 26/7) saya Hadir di Acara Acceleration Day for UKM di Gedung Smesco Pancoran Jakarta Selatan. Berangkat dari rumah pukul setengah lima subuh dengan tujuan pool travel Baraya yang ada di jalan Moh. Toha. Tidak ada kendala yang berarti, hanya sedikit meleset mengestimasi waktu tiba di pool travel karena abang ojek UBER yang tidak muncul-muncul. Tapi alhamdulillah bisa sampai pool Baraya sebelum pukul setengah tujuh pagi.

Saya kemudian membeli tiket travel dan sekira pukul 6:45 pagi saya pun bergerak menuju tempat undangan acara seputar bisnis UKM ini.

Untuk pembaca yang berminat membaca reportase saya tentang acara ini bisa membacanya di artikel Bersama Mutigo, SMESCO Ajak Pelaku UKM Go To Europe - oke lanjut ...

Lewat artikel ini pula saya hanya ingin memajang foto-foto yang sudah saya tangkap saat Hadir di Acara Acceleration Day for UKM di Gedung Smesco Pancoran Jakarta Selatan - seperti berikut ini.

craft berupa kapal pinisi yang ada di ruang kurasi SMESCO
craft berupa kapal pinisi yang ada di ruang kurasi SMESCO [dok. pri]
Seperti yang disampaikan oleh mbak Woro selaku CEO Mutigo - sebuah perusahaan konsultan berskala internasional - salah satu layanannya adalah memotivasi dan membekali wawasan para pelaku UKM Indonesia yang ingin go to Europe.

"Jenis produk yang masih menjadi primadona buyer di Eropa terhadap produk Indonesia adalah craft."


Hadir di Acara Acceleration Day for UKM di Gedung Smesco Pancoran Jakarta Selatan
Kurasi Produk UKM di SMESCO (dok. pri)
Acara pembukaan  Acceleration Day for UKM di Gedung Smesco Pancoran Jakarta Selatan (dok. pri)
Baiklah ... Itulah sekilas informasit tentang Hadir di Acara Acceleration Day for UKM di Gedung Smesco Pancoran Jakarta Selatan - selamat beraktifitas! [w4/07-ini]

Tidak ada komentar:

Apa pendapat Anda? Silakan :)

Diberdayakan oleh Blogger.