Zenfone 3 Max Pink Edition

Hi adetruna,
Salam dari Asus Smartphone Indonesia, kita tidak pernah berhenti untuk berinovasi untuk anda. Sekarang Zenfone 3 Max yang #GaAdaMatinya hadir dengan varian warna pink. Sila kinjungi website official Asus untuk dapatkan info detail tentang Zenfone 3 Max Pink Edition!
Demikian sepenggal isi email yang datangnya dari ASUS Indonesia bermaksud menginformasikan bahwa kini sudah dirilis type Zenfone 3 terbaru mereka atau dinamai dengan ZenFone 3 Max (ZC553KL).

ZenFone 3 Max ZC553KL
ZenFone 3 Max ZC553KL

Harga 

ZenFone 3 Max (ZC553KL) dibanderol dengan harga Rp. 3.099.000.

Baterai Tahan Lama

ZenFone 3 Max (ZC553KL) memiliki baterai yang tahan lama, yaitu baterai super 4100mAh. Dengan baterai super ini maka pengguna Zenfone 3 Max ini akan dapat dengan leluasa bekerja dan bermain-main menggunakan ZC553KL pink ini. Pemiliknya tidak usah kuatir dengan penggunaan sepanjang pagi, siang dan malam hari.


Karena baterai ZenFone 3 Max (ZC553KL) berkapasitas besar (4100mAh) maka ponsel ASUS ini mampu berperan sebagai power bank untuk mengisi perangkat digital Anda selainnya.

Sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir saat gawai lainnya kehabisan daya: Anda tinggal menghubungkan ke ZenFone 3 Max edisi pink ini dan daya pun terisi dimanapun Anda berada.
baterai ZenFone 3 Max (ZC553KL) berkapasitas besar (4100mAh)
Baterai ZenFone 3 Max (ZC553KL) berkapasitas besar (4100mAh)
Fitur Super Saving Mode yang terdapat pada Zenfone 3 Max Pink Edition membuat energi lebih banyak. Penggunanya tidak akan pernah memiliki daya tahan baterai yang cukup. Itulah alasannya ZenFone 3 Max memiliki 2 teknologi brilian yang dapat memeras tenaga lebih banyak dari sel 4100mAh-nya. 
Konfigurasi yang terdapat pada fitur Super Saving mode mampu memaksimalkan setiap milli amp terakhir. 
Fitur Super Saving Mode yang terdapat pada Zenfone 3 Max Pink Edition membuat energi lebih banyak.
Fitur Super Saving Mode yang terdapat pada Zenfone 3 Max Pink Edition membuat energi lebih banyak.
Saat diaktifkan, Super Saving mode mampu memperpanjang energi baterai hingga 30 jam untuk tetap siaga bahkan di saat daya tinggal 10%.

Anda berminat dengan Zenfone 3 Max Pink Edition? sila kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Apa pendapat Anda? Silakan :)

Diberdayakan oleh Blogger.