Tanda Terima Pembayaran Adsense

Google Adsense hari ini masih menjadi harapan bagi jamak blogger dengan menjadi publisher-nya. Sebagai salah satu upaya menggapai pendapatan lewat pemasangan iklan yang dipampang di blog yang dikelola oleh setiap Google Adsense Publisher.

Hari ini Sabtu (22 April 2017) saya kembali mendapatkan kesempatan untuk menikmati hasil nge-blog monetisasi Adsense. Dan tadi saya sudah melihat sendiri Tanda Terima Pembayaran Adsense-nya.

Atas dasar itulah, kali ini pun saya kembali membahas Adsense setelah pada beberapa waktu sebelumnya saya pun pernah membahas tentang Google Adsense di sini.

Cuma bahas dikit aja kok ...

Tahukah teman-teman, kalau pengiriman uang yang dikirim ke rekening kita oleh Adsense itu bukan dari Amerika Serikat melainkan dari kantor Adsense yang ada di Singapura? Ini buktinya ...

Tanda Terima Pembayaran Adsense
Saya akui, tidak setiap bulan saya mendapatkan uang dari Adsense. Sehingga bagi seorang Google Adsense Publisher kondisi seperti ini bukanlah sebuah prestasi yang baik karena memiliki jejak rekam penghasilan yang lambat tersebut. 
Tapi ya ... Itulah kenyataan :D

2 komentar:

  1. Lambat tapi pasti yah kang, Alhamdulilah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah - disyukuri saja bro :D

      Hapus

Apa pendapat Anda? Silakan :)

Diberdayakan oleh Blogger.