Treatment Micro Dermabrasi di DF Clinic Bandung

"Kok udah kotor lagi..." ujar istri saya sambil meneliti dengan seksama kulit muka dengan begitu dekat. Risya - membandingkan bersih dan segar kulit wajah saya saat kemarin sepulang dari DF Clinic.

"Wah ... Perlu di-Micro Dermabrasi lagi dong wajahku biar bersih dan segar?" jawab saya sambil meraba-raba pipi sendiri.

Percakapan kami di atas berlangsung sepulang dari sholat tarawih. Dan saya langsung kepikiran untuk kembali datang ke DF Clinic. 

Treatment Micro Dermabrasi di DF Clinic Bandung
 
Pembaca, agar takbingung dengan apa yang saya sampaikan lewat tulisan pada prolog artikel kali ini - saya perkenalkan dulu deh ya apa itu Micro Dermabrasi? Dan apa sih DF Clinic?

Micro Dermabrasi merupakan salah satu layanan perawatan wajah yang terdapat di klinik kecantikan DF Clinic. Dari literatur yang saya baca, micro dermabrasi berarti teknik perawatan kulit wajah dengan cara abrasi alias pengelupasan kulit. Perawatan ini diperuntukkan bagi mereka yang memiliki bekas luka, parut atau hitam (flek) jerawat di wajah, serta kerusakan kulit karena infeksi sinar UV. Kemarin saat saya di-treatment, terapist-nya bilang, "Micro Dermabrasi ini bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati dan penyumbat pori."

Sebelum treatment, seminggu yang lewat, saya bertemu dengan dokter Sherly, pakar kecantikan yang menjadi salah satu dokter di DF Clinic. Dari hasil diagnosa, wajah saya kendur dan kusam - karena itu, dokter yang tetap cantik dan bermuka segar ini memutuskan agar saya di-Micro Dermabrasi.

Saya sempat mengambil pose sebelum Treatment Micro Dermabrasi dan sesudahnya ...

Sebelum treatment (kiri) dan sesudahnya | foto: Alee (kiri), Efi (kanan)
Proses MD (Micro Dermabrasi di DF Clinic Bandung):

Pertama-tama wajah saya diberi lotion milk cleansing ...
Setelah lotioning merata di seluruh wajah lalu diseka agar permukaan wajah menjadi lebih bersih. Lalu, MD pun dimulai ...

Wajah saya seperti halnya vacuum cleaner untuk sedot debu di rumah pembaca- nah mesin MD pun seperti itu; mesin dinyalakan kemudian wajah saya di-vacuum menggunkan penyedot berukuran micro tujuannya mengangkat sel kulit mati dan penyumbat pori-pori di wajah, prosesnya sekitar 20 menit.

Setelah MD dilakukan secara menyeluruh pada wajah, langkah terakhir adalah kompres wajah menggunakan masker basah selama 15 menit.

Kompres wajah dengan masker basah

Dan proses Micro Dermabrasi pun selesai.

Selanjutnya mari kita bahas tentang DF Clinic. Adalah Rhenza seorang teman baru yang bekerja di DF Clinic menyebutkan bahwa DF itu akronim dari Doctor First. Menurutnya, sebelum seseorang menindaklanjuti permasalahan wajah atau tubuh sangat penting untuk bertanya terlebih dahulu kepada dokter atau pakar di bidangnya. Hal ini berhubungan dengan riwayat yang dialami oleh founder dari DF Clinic, yaitu Dr. David.

Treatment Micro Dermabrasi di DF Clinic Bandung

Dulu di masa muda, Dr. David menyaksikan sendiri 'bencana kecil' yang menimpa ibunya. Karena tidak melalui proses diagnosa dan ditangani dokter yang mumpuni, ibunya main 'hantam kromo' produk kecantikan untuk wajahnya. Alhasil wajah sang ibu pun bermasalah. Dari sinilah Dr. David tidak ingin ada orang lain yang menjadi korban informasi, korban praktek dari orang yang bukan ahlinya (baca: oknum). Cukup kejadian yang menimpa ibunya sebagai pelajaran. Dengan mengambil pendidikan di Amerika Serikat di bidang kecantikan, yaitu American Academi of Anti Aging and regeneratif Medicine, akhirnya dia mendirikan klinik kecantikan bernama DF Clinic.

DF Clinic memiliki konsep sebagai pusat pelayanan untuk kecantikan wajah dan tubuh (estetika) dan anti penuaan, dengan tagline, One Stop Service for Aesthetic and Anti Aging Centre. Klinik ini beralamat di jalan Lemah Neundeut No.10, Setrasari, Bandung.

Selain bertujuan sebagai penyedia jasa guna memanjakan kulit wajah dan tubuh, di DF Clinic Bandung pun tersedia Baby spa. Bayi anda bisa untuk diajak yoga, berenang dan perawatan dengan pijat. Tentu saja sangat bermanfaat untuk bayi Anda agar senantiasa tumbuh sehat dan kuat serta menjadi bayi yang tumbuh yang disertai dengan kecerdasan.

Lihat kan betapa signifikan sekali wajah kusam sebelum saya melakukan Treatment Micro Dermabrasi di DF Clinic Bandung? Dibandingkan dengan sesudahnya melakukan perawatan wajah, saya jauh lebih segar dan nampak sumringah.

Tapi malam tadi .. Istriku seolah mengirim kode untuk saya supaya kembali ke DF Clinic. Mmmm... Saya coba reservasi dulu aja kalo gitu .. Pembaca pun bisa mulai mencobanya ... Berikut saya sertakan informasinya untuk Anda, siapa tahu ingin juga merasakan treatment yang sama dengan yang sudah saya lakukan dan rasakan.

DF Clinic bisa dihubungi via:
BBM: 2290FF6F
YM: DFclinic@DFclinic.com
Facebook: DF_clinic
Twitter: DF_clinic
Telepon: 022-2010593 

Silakan Anda pergunakan beberapa media komunikasi di atas sebelum datang langsung ke jalan Lemah Neundeut No.10, Setrasari, Bandung.

6 komentar:

  1. Keren ih, wajahnya jadi tampak segar nih :) jadi tergiur pengen MD juga..

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha - ayo Noniq lakukanlah :D

      Hapus
  2. Saya juga sudah di MD enakeun asa bersih haha.... jadi pengen lagi da... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. asa bersih atau emang bersih? bersih pastinya ... DF Clinic gituloooh :D

      Hapus
  3. Wow, terlihat bedanya! ^_^

    BalasHapus

Apa pendapat Anda? Silakan :)

Diberdayakan oleh Blogger.